Kembali menulis….

Posted on

Lebih dari 3 bulan lamanya saya tidak lagi mengisi blog ini, ternyata menulis bukan perhatian utama saya, sedih yachhh…menulis bukan menjadi prioritas . Entah kapan menulis apapun menjadi fokus utama saya, seperti membaca khususnya surat kabar, saya akan merasa ada yang hilang, mirip dengan rasa lapar, bila belum membaca surat kabar di pagi hari. Mungkinkah menulis akan menerbitkan rasa lapar saya layaknya membaca..entahlah hanya Tuhan dan saya yang tahu.

Banyak hal yang telah saya lalui dalam 4 bulan ini ( Juli- Oktober), diawali dengan kunjungan ke pusat pelatihan salah satu vendor yang mendukung jaringan di kantor saya dan yang paling gres membantu boyongan pindah kantor ke gedung yang baru, membantu ini dalam arti kata menjaga network kantor jangan sampai down terlalu lama saat pindahan kantor. Diantara keduanya banyak kegiatan yang saya alami, yang kadang membuat saya untuk terus berdoa mendamaikan hati. saya mengalami perjalanan yang begitu berat dan sulit, pengembaraan hati yang membuat saya kadang berpikir apakah ini anugerah Tuhan atau rachmat Tuhan, apakah saya telah memulai menghasilkan karma yang telah saya sebar…entahlah.. yang saya bisa lakukan hanya terus berdoa memohon ampunan yang Maha Kuasa. Melupakan masa lalu dan hanya hidup di masa ini saat ini adalah hal yang lebih baik . Melupakan beban masa lalu yang selalu saya pikul merupakan indahnya hidup saat ini. Saya masih belajar…belajar..dan belajar melihat ke dalam..memahami diri saya sendiri…memahami saya apa adanya.

Terimakasih Tuhan engkau selalu memberi saya kesempatan untuk memahami..walapun saya kadang bahkan sering melupakan kehadiranMU.maafkan kealpaan saya…maafkan saya yang penuh diliputi ego-ego. Tuhan mudah2an pengembaraan ini menjadikan aku bisa bertemu denganMU

Leave a Reply

