Mengejar CCNP…

Posted on

Keinginan untuk mendapatkan sertifikat CCNP tahun ini sepertinya harus dijadwalkan ulang, ternyata banyak pekerjaan rumah yang tiba-tiba menghadang menghapus mimpi saya untuk mendapatkan CCNP tahun ini. Masalah fokus menjadi kelemahan saya, banyak hal yang harus diprioritaskan dan sayangnya prioritas itu bukanlah mendapatkan CCNP. Pekerjaan networking saya yang menumpuk membuat saya harus mengalihkan perhatian dan yang terutama adalah masalah perpindahan kantor ke gedung baru, tidak masalah kalau perpindahan ini tidak melibatkan infrastruktur IT. Namun kenyataannya infrastruktur IT-lah yang menjadi masalah utama dalam perpindahan ini. saya harus terlibat sangat intens dalm perpindahan ini sehinggea downtime yang terjadi masih dalam tahap yang wajar dan saya juga yang menjadi penanggung jawab secara langsung apabila terjadi sesuatu hal yang berkenaan dengan Network, mau tidak mau saya harus mencoba mengalihkan fokus tidak untuk mendapatkan CCNP untuk sementara waktu. Malah mungkin mengejar CCNP diganti dengan fokus mengambil dahulu CCNA, karena ujian resertifikasi CCNApun sampai saat ini belum saya ambil, suatu kemunduran memang…namun apa daya saya harus menjalani itu semua

Leave a Reply

