Biar ngga bosen saat di Pesawat

Posted on Updated on

Saat sedang melakukan perjalanan jauh apalagi memakan waktu lebih dari 12 jam dan hanya lebih banyak duduk di kursi, apa yang bisa kita lakukan ? kalau kita kebetulan sedang naik pesawat Malaysia Airlines atau Singapore Airlines meskipun dalam kelas ekonomi, kita akan dimanjakan oleh LCD mungil di depan kursi kita dan Alat pengendali LCD sebagai pasangannya. Dengan sepasang alat ini kita bisa mendapatkan pilihan film asik berbagai genre, dengerin musik dalam berbagai kategori sampai bisa belajar bahasa asing populer yang ditampilkan sangat aktraktif dalam bentuk audio-visual. Main bermacam2 game pun bisa bahkan kita bisa mendapatkan informasi mengenai posisi pesawat saat ini lengkap dengan ketinggian, arah angin, suhu dan kecepatan pesawat. Bahkan saat saya menggunakan Malaysia Airlines, pilihan musik di seksi Melayu banyak berasal dari Indonesia, band-band terkenal kita seperti Dewa, Nidji, sampai Samson disajikan bersama lagunya Krisdayanti, dan tentu saja Siti Nurhaliza.

Kalau kontrol LCD yang berwarna putih ini dibalik, fungsiny berubah menjadi pesawat telepon yang berfungsi dengan menggesekkan kartu kredit kita.

Saat di Pesawat yang berjarak jauh, waktu sepertinya berlalu dengan cepat apalagi perut kita dimanjakan oleh berbagai makanan& minuman uenakkk tenan, maklum saja saya kan dari ndeso jadi makanan anehpun terasa enakkkk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s