Makan Malam di Loving Hut Semanggi

Posted on Updated on

loving_hut

Habis pulang dari Pameran Buku di JHCC, dengan semangat 45 saya menuju Semanggi Plaza, betul-betul dengan semangat perjuangan karena rute ditempuh dengan ber-long march alias ber-jalan kaki dibawah tumpahan hujan rintik-rintik malam minggu Jakarta yang romantis. Awalnya saya kelimpungan mencari posisi tepatnya restoran Loving Hut namun setelah bertemu dengan Pak Satpam penjaga Mall, maka ditunjukkanlah tempat yang tepat yaitu lantai 3A, Plaza Semanggi.
sop_betawi

Saya Memesan Sop Betawi, yang katanya menu spesial untuk hari itu dan teman saya memesan Nasi Goreng Ikan Asin. Sop Betawinya memang top markotop, good marsogood, sip markesip, selain itu karena saya sudah kelaparan dengan cuaca yang agak dingin membuat sop panas tersebut cepat berpindah ke dalam perut, cukup mengenyangkan dengan satu porsi tersebut. Partner makan sayapun yang tidak vegetarian mengakui keenakan menyantap nasi goreng ikan asinnya,rasanya seperti makanan rumahan katanya. Ronde pertama selesai maka sayapun melanjutkan dengan memesan sate dengan lontong teman saya mencoba menu cina yang berisi potongan daging nabati,salad, dan tumis tahu. Teman saya kaget ternyata porsi menu barunya cukup untuk dua orang, diapun meminta saya membantu menghabiskan porsi makanannya. Dengan susah payah kami menghabiskannya dan perut saya sudah cukup merasa kekenyangan, akhirnya sate lontongnya saya bawa pulang saja.

Suasana Loving Hut
Suasana Loving Hut

2 thoughts on “Makan Malam di Loving Hut Semanggi

    adrwic said:
    November 16, 2008 at 4:17 pm

    enak tenan yo coy🙂 . Makasih buat traktirannya. Makin mengerti kelezatan makanan2 vegetarianmu.

    ekazamov10 responded:
    November 17, 2008 at 12:15 pm

    @adrwic, ayooo kapan beralih jadi veggie😀

Leave a Reply

