Canon in D Major

Posted on Updated on

Sebuah masterpiece karya seorang maestro musik abad 17,Johann Pachelbel, pada era musik Barok, benar-benar menghipnotis saya untuk mencari lebih jauh mengenai komposisi ini, ya Canon dalam D Mayor. Komposisi yang amat terkenal yang bagi saya seperti memberikan sentuhan mendalam, mengingatkan kembali, membangkitkan energi menulis yang mulai padam. Walaupun saya bukanlah pemain musik, tidak memiliki kemampuan memainkan alat musik apapun, namun saya adalah music lover dan Canon in D major adalah komposisi kesukaan saya. Beragam versi Canon yang saya dengarkan, semua itu memberikan keindahannya masing-masing, versi okestra yg klasik, solo piano, solo gitar akustik sampai versi aransemen ulang karya jerryChang yng dimainkan secara progresif rock oleh FunTwo.
Canon D mayor seperti mengingatkan akan sesuatu…..yg masih saya
cari apoakah itu…

Leave a Reply

