Kitaro Konser di Jakarta 7 April 2011

Posted on Updated on

Sang Maestro, Kitaro

Antara percaya dan tidak saat mendengar kabar ini dari salah seorang temanku. Masa penantianku tiba, Kitaro akhirnya mengunjungi Indonesia sang Maestro akan berkonser pada tanggal 7 April di Jakarta, Hip Hip Hurrraaa. Saya memimpikan Kitaro berkonser di Indonesia sejak masa kuliah, hampir semua album Kitaro saya koleksi tentu saja yang berformat mp3 (baca : bajakan, qeqeqee), saya terkesan dengan pemilihan instrumental yang digunakan dan genre musik yang diusungny yaitu New Age. Setiap lagu yg dibawakan seperti memberikan penjernihan bagi jiwa yang sarat dengan beban mental ini, qeqeqeeee.. Ah Kitaro akhirnya kau menjawab doaku selama ini, untung saja konsernya saat ini coba kalau misalnya sewaktu masa kuliah pasti saya akan kelimpungan cara membayar tiketnya, harga tiketnya cukup mahal berkisar dari 500 Ribu sampai yang termahal 4 Juta namun demi sang Maestro Instrumental saya Jabanin daaaahhh…qeqeee.. Tiket sudah ditangan, mudah2an bila tidak ada aral melintang 7 April saya akan berjumpa Sang Master Instrumental, Kitaro. Oh yah saya tautkan link untuk pemesanan tiketnya juga, mudah2an ada yg tertarik

Sampai Tanggal 10 Maret 2011 ada diskon 10 %, ayo kita ramai2 menonton konser sang Maestro

One thought on “Kitaro Konser di Jakarta 7 April 2011

    lulu said:
    March 16, 2011 at 8:00 pm

    haoraayyy…

Leave a Reply

