Investasi mahal

Posted on Updated on

Ini artikel kedua yang saya kirim via smartphone android.
Keputusan berlatih kebugaran saya ambil pada akhir tahun lalu saat salah satu teman mengajak mendaftar menjadi salah satu anggota pusat  kebugaran di dekat kantor. Biaya yang dikeluarkan untuk investasi kesehatan ini cukup besar, saya harus mengeluarkan uang sebesar lebih dari 1.6 juta untuk keanggotaan selama enam bulan, mahal memang namun setelah saya melihat fasilitas yang didapat serta benefit yang diperoleh salah satuny sangat dekat dengan lokasi kantor maka saya memutuskan untuk menjadi anggota di pusat kebugaran di bilangan kuningan ini.
Saya menginvestasikan dana yg dimiliki di pusat kebugaran ini karena melihat saat ini waktu yang tepat bagi saya untuk memulai latihan kebugaran.Saat ini saya melaksanakan diet vegan yg sudah berjalan sekitar 10 tahun dan saya tidak terkejut saat instruktur pribadi saya mengatakan sayalah satu-satunya anggota yang ngegym dengan pantangan memakan daging,telur,ikan dan susu namun saya yakin otot-otot saya akan tetap berkembang baik karena masih mendapat asupan protein nabati dari makanan yang saya konsumsi sehari-hari.

Leave a Reply

