Ngirim artikel blog via mobile internet

Posted on

Artikel ini dikirim sewaktu perjalanan dari Bandung menuju Jakarta. Saat ini saya sedang berada di dalam bis Primajasa jurusan Bandung-Lebak bulus Jakarta, setelah melalui checkpoint primajasa di rest area tol sekitar km 123, bis melaju dalam keadaan padat merayap pada pukul 7.30 malam. Sepertinya banyak kendaraan menuju jakarta yg menggunakan akses tol ini dan saya lihat sebagian besar berplat B, saya menduga para pemilik plat B ini menghabiskan waktu liburnya di bandung dan baru balik pas malam ini.
Mudah-mudahan padatnya tidak terlalu lama dan segera mencair karena perjalanan ke jakarta ini bisa memakan waktu minimal dua jam, saya khawatir jika terlalu lama terkena macet akan tiba di jakarta terlalu malam padahal besok pagi harus memulai latihan kebugaran di tempat gym sebelum jam 7 pagi.

One thought on “Ngirim artikel blog via mobile internet

    ari budi yono said:
    October 14, 2012 at 5:33 am

    aduh semoga hari ini ada yg nolongin saya bikin susu kedelai udah bikin 4 kl gk jadi. padahal mau saya jual

Leave a Reply

