Kembali Menulis di Blog Karena Berlari

Posted on Updated on

Ahh..sudah lebih dari 2 tahun saya melewatkan untuk menulis di blog ini, banyak cerita, peristiwa terlewati tanpa terekam dalam blog ini. Saya mencoba untuk mengingat kembali momen-momen yang membuat perubahan besar pada diri saya terutama dalam 2 tahun terakhir, tidak banyak memang tapi salah satu-nya aktivitas Lelarian yang sudah vakum satu dekade yang lalu.
Lelarian kembali saya minati, olahraga ini seperti memiliki sejarah pada blueprint diri saya, terlupa sementara kemudian bangkit menggoda kembali. Lelarian dewasa ini banyak dibantu oleh teknologi Internet dan GPS, alat komunikasi seperti smartphone menjadi media yang membuat lelarian semakin atraktif dengan simpanan “history lelarian” yang sudah saya lakukan, smartphone menjadi perangkat yang tak bisa saya lupakan saat berlari karena kemampuan merekam aktivitas lelarian saya, yang saya anggap luar biasa. Kemampuan memberikan statistik berupa pace, kalori yg hilang saat berlari, air yg perlu diasup setelah berlari, rute yg yg saya tempuh sampai “personal best” yg pernah saya gapai merupakan fitur yang saya anggap sebagai keajaiban dibandingkan dengan kemampuan stopwatch saya satu dekade lalu.

Yups…sepertinya saya akan banyak nge-blog dengan Lelarian sebagai bahan ceritanya…

Leave a Reply

