Akhir-nya Jam olahraga Garmin FR 920XT itu Datang

Posted on

Berawal dari niat saya memberi penghargaan atas terpecahkannya Personel Best Lari 5KM di ajang lomba Jakarta Marathon Oktober 2014 dan cita-cita terwujud bisa lelarian 5KM dibawah 25 menit, saya meniatkan diri membeli perangkat GPS pemantau aktivitas Garmin FR 920XT, kemampuan jam tangan ini cukup mumpuni terutama kemampuan untuk mencatat aktivitas triathlon yang berupa lelarian, bersepeda dan berenang, saya menyasar kemampuan mencatat aktivitas berenang, saya belum memiliki perangkat yang mampu mencatat jarak dan waktu saat saya berenang, jam olahrga ini mampu mencatat waktu pada kolam renang maupun renang di alam terbuka. Selain itu kemampuannya mencatat langkah/step patut diacungi jempol, saya yang doyan jalan kaki belum memiliki alat untuk mengukur berapa banyak langkah kaki yg terekam setiap harinya. Keinginan membeli jam ini cukup menggebu-gebu karena memang dibutuhkan sekali namun apa daya jam ini belum tersedia di bulan Oktober 2014 dan baru rilis di bulan November 2014. Saya harus bersabar sampai akhir bulan Desember dengan melakukan pre-order ke Garmin Indonesia dan membayar uang sejumlah uang untuk menjamin pesanan saya. Dan akhirnya 30 Desember 2014 Garmin Indonesia mengabarkan pesanan saya sudah datang, tanpa membuang waktu saya langsung menjajal gawai ini untuk aktivitas jalan kaki saya dan malam-nya saya gunakan untuk mencatat aktivitas renang saya. Saya bakal mengulas lebih dalam mengenai gawai canggih ini dalam artikel lain. Saya memang membutuhkan sekali jam olahraga ini selain untuk mencatat aktivitas olahraga saya juga bisa menggantikan jam tangan saya yang telah rusak yg dipakai untuk sehari-hari, bentuk jamnya memang keren dan stylish cocok juga dipakai sebagai daily watch.

Si Garmin menunjukkan rekaman langkah kaki dalam sehari
Si Garmin menunjukkan rekaman langkah kaki dalam sehari
DSC_0024
Laporan hasil Renang di kolam Renang 17 Meter

 

Leave a Reply

